Sabtu, 05 November 2011

Surat Cinta





Sayang............taukah kamu,,,,,, sekarang aku mulai menerima apa adanya diri mu. Kekurangan mu, aku anggap adalah suatu kelebihan. Dan kelebihan mu, aku anggap sebagai anugrah yang aku miliki. Mungkin aku tak akan mudah menemukan seseorang seperti mu di muka bumi ini. Karena apa.............????????? karena kamu yang s’lama ini selalu sabar dengan sikap dan sifat ku yang masih sering dengan kekanak-kanakannya, kamu yang s’lama ini selalu sayang dengan aku meski aku dalam keadaan bagaimanapun. Kamu yang s’lalu berusaha untuk membuat aku tersenyum.

          Terkadang kita bertengkar karena hal yang sepele ataupun karena keegoisan kita masing-masing,namun cinta dan sayang antara kita jauh lebih besar dari segala kekecewaan, kecurigaan, cemburu, dan kemarahan. Sehingga kita mampu melalui ini semua.

          Sayang............. I LOVE YOU and I MISS U FOREVER,,,,,,,,,,, i believe we can go to the paradise together and i hope you can believe me,althought i’m not side in yourself,,,,,,,,,,,,,,,and i’m promise i believe you, althought you are not side in my body, but you always side in my heart.................

          Sekian kata yang dapat aku hanturkan. Walaupun curahan hati belum semua adinda ungkapkan tapi semoga ini semua sudah lebih dari cukup untuk kanda ketahui tentang isi hati dinda yang sebenarnya selama ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


 ^Semoga kita menjadi kesempurnaan yang ''ABADI'' ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar