Sabtu, 24 Maret 2012

Time Is Galauuu....


Diantara mereka yang lalu-lalanng, aku selalu bertanya-tanya
"siapa sie seseorang pemilik tulang rusuk ku?"
apa dia yang sudah mencintaiku.........?
atau dia yang sesungguh nya aku pun tak tau sapa dia sesungguh nya......?
mungkin menanti seseorang yang sempurna itu tak akan  mudah,,,,,,
tapi bagi ku menanti seseorang yang pantas untuk aku cintai itu pun juga susah...

semakin beranjak dewasa cinta itu ibaratkan menggali tanah dengan satu jari....
butuh waktu yang lama untuk menggali sedalam-dalamnya....
rasa ini yang sebenarnya membuat ku tersiksa, hidup tanpa tau siapa yg harus dicintai
(eiiitzzz...terkecuali cinta&kasih keluarga)


Tapi yang pasti aku akan selalu menanti mu disini....
dimana tempat yang nanti kau akan menemukan ku....
tempat yang akan dikenang antara "kau dan aku".


saat itu akan datang....
waktu, yang akan menjawabnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar